Jawabanmu

2014-05-25T20:26:26+07:00
Jadi s = d/t
400 = 10 s
maka 400÷10= 40 m
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:33:06+07:00
Percepatan mobil = perubahan kecepatan
                                   selang waktu

                           = kecepatan akhir - kecepatan awal
                                           selang waktu
                           
                           = 400 m/s - 0 
                               10 sekon
    
                           = 40  m/s^{2}
                             

1 5 1