Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:23:38+07:00
Surat Permintaan Penawaran Yogyakarta, 14 Juni 2013 No. : 345/ADM-PB/VI/2013
Hal : Permintaan Penawaran
 Kepada Yth. :
Pimpinan PT. Surya Abadi
Jl. Turangga 18A-B
Jakarta Selatan
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang kami terima dari rekanan kami, PT. Berdikari Sentosa (CIP: Bapak Arifin) bahwa PT. Surya Abadi menyediakan berbagai macam cat untuk luar ruangan beserta bahan pendukungnya.
 Kami dari PT. Anugrah Semesta yang bergerak di bidang produsen pagar aluminium dan besi dengan target pasar ekspor ke Eropa dan Australia adalah pemakai tetap produk cat luar ruangan dengan pemakaian rata-rata 700 liter cat sebulan. Oleh karena itu, dengan surat ini kami mengajukan permohonan penawaran produk dari PT. Surya Abadi berupa : Cat luar ruangan jenis PU
Dempul grey dengan daya koreksi rata dan tahan terhadap suhu diatas 100 decel
Epoxy yang bisa diaplikasikan dengan cat PU
Clear coat yang tahan gores dan bisa tahan di suhu diatas 100 decel
 Demikian Surat Permohonan Penawaran ini kami buat, atas tanggapan serta kerjasama yang baik kami ucapkan banyak terima kasih. Hormat kami,
PT. Anugrah Semesta
 Ir. Aidil Setiawan
(Purchase Dept.)
1 5 1
2014-05-25T20:28:46+07:00
10 september 2013
nomor : 077/PLG/2013
lampiran: 1 berkas
hal: pelunasan peminjaman

yth kadir
melalaui surat ini saya ingin menyampaikan bahwa saya telah menerima pelunasan pinjaman dari bapak sebesar rp.7.500.000 pada tgl 10 september 2013
palembang, 10 sept 2013
saksi saksi pihak T
saksi 1 (tahap)
saksi II (badar) ttd