Jawabanmu

2014-05-25T20:22:41+07:00
Orientasi yaitu pengenalan tokoh
komplikasi yaitu masalah/konflik
resolusi yaitu pemecahan masalah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:25:16+07:00
1. Orientasi: pengenalan tokoh, setting, latar, dan penokohan
2. Komplikasi: muncul masalah yang dihadapi oleh tokoh utama/ konflik yang sulit untuk diselesaikan sampai pada tahap klimaks( tidak terpecahkan permasalahannya)
3. Resolusi: penyelesaian masalah yang sudah mereda dan dapat dipecahkan oleh tokoh utama