Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:18:46+07:00
Dengan daur ulang sampah-sampah rumah tangga tersebut
memilah antara sampah organik dan anorganik
samph yang organik bisa dijadikan pupuk yang anorganik bisa didaur ulang
makasih
mengurangi penggunaan barang yang sulit untuk didaur ulang seperti mengurangi penggunaan kantong plastik saat berbelanja lebih baik membawa tas belanja :)
2014-05-25T20:22:29+07:00
1. membedakan sampah organik dan anorganik
2. mendaur ulang sampah-sampah plastik
3. dapat membuat pupuk kompos dari sampah-sampah organik
4. menerapkan konsep 3 R (reduce, reuse, recycle)
makasih jawabannya
mengurangi penggunaan deterjen saat mencuci, jika terlalu banyak akan mencemari sungai..
jangan membakar sampah anorganik, agar tdk mencemari udara