Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:05:30+07:00
Percayalah rakyat kepada Pemerintah Republik Indonesia. Kalau saudara-saudara memang percaya kepada Pemerintah Republik yang akan mempertahankan Proklamasi kemerdekaan itu, walaupun dada kami dirobek-robek, kami tetap akan mempertahankan Negara Republik Indonesia. Maka berilah kepercayaan itu kepada kami dengan cara tunduk kepada perintah-perintah dan tunduk kepada disiplin.
2014-05-25T20:06:16+07:00
1. memohon dukungan dak kepercayaan masyarakat trhdp pemerintah RI
2. mengajak rakyat indonesia bersikap disiplin dlm mematuhi kebijakan2 pemerintah RI
3. meminta rakyat meninggalkan lapangan ikada utk pulang ke rumah masing2
1 5 1