Jawabanmu

2014-05-25T20:03:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.lamaran ; 2.bangunan kuno yang dibuat dari batu ; 3 lumpang kayu panjang ;4 patung yang terutama terbuat dari batu yang dipahat menyerupai bentuk orang atau hewan ; 5 agaknya ; 6 doa atau kata kata yang menyebabkan kesusahan atau bencana pada seseorang ;7 ketetapan tuhan ; 8 mahluk yang menyerupai manusia ; 9 kedudukan ;10 mampu (kuasa)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:06:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.pinangan : permintaan hendak memperistri
2.candi : bngunan kuno yg terbuat dri batu
3.lesung : lumpang kayu panjang
4.arca : patung yg terutama trbuat dri btu yg dipahat menyerupai bntk orang/bnatang
5.konon : ? -
6.kututk : doa / kta2 yg dpt mengakibatkan kesusahan / bencana bgi seseorang
7.takdir : ketetapan Tuhan ,ketentuan Tuhan , nasib
8.raksasa : makhluk yg menyerupai manusia ; konon berbadan tinggi.
9.takhta : tempat duduk raja , kedudukan
10.sakti : mampu (kuasa) bebrbuat sesuatu yg melampaui koddrat alam.
Ini semua menurut KBBI
Thanks
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus