Need help! tlg jwb ya
apa tujuan dr pembentukan VOC? apa penyebab dr perang diponegoro? upacara penyerahan sekutu terhadap jepang ditandatangani di? apa penyebab perang padri? apa isi pancasila sebelum sila ke 1 diubah?

2

Jawabanmu

2014-05-25T20:01:37+07:00
1.sebagai badan untuk menghindari pertikaian antara indonesia dan belanda
2.karena patih danureja memasang tonggak tonggak utk membuat rel kereta api melewati makam leluhur diponegoro
3.di kalijati , subang
4. karena terjadi pertentangan antara kaum adat dan kaum padri
5.ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluk pemeluknya


Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T20:04:47+07:00
1.untuk mengatur proses perdagangan rempah2 dan lainnya di Jaman penjajahan Belanda
2. karena pejajah belanda membuat jalan raya di tanah makam leluhurnya
3.maaf gak tau ;;)
4.pertentangan kaum adat dengan kaum padri karena kamu padri tidak suka sikap kaum adat yg suka mabuk2an dan perbuatan buruk lainnya dan ditambbah dgn adu domba dari pihak belanda.
5.Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluknya"
1 5 1