Sama Keterangannya ya...
berupa aliran energi?
Kompetisi mungkin. Kompetisi adalah hubungan antara makhluk hidup dalam satu ekosistem di saat makhluk hidup yang satu dengan makhluk hidup yang lain saling bersaing untuk mendapatkan makanannya.

Jawabanmu

2014-05-25T19:52:05+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:53:34+07:00
Termasuk hubungan komponen biotik dan biotik yg memiliki keterkaitan dan juga dapat dikatakan termasuk hubungan kompetisi merebutkan makanannya
itu termasuk predasi ap simbiosis ap antibiosis...???