Jawabanmu

2014-05-25T19:49:49+07:00
Setahuku peta umum itu adalah peta yang berisi lokasi keseluruhan tanpa terikat pada suatu tema. sedangkan peta tematik adalh peta yang terikat pada tema contohnya, peta provinsi jawa timur.

(my opinion)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:49:50+07:00
Peta umum adalah : peta yg menunjukan kenampakan permukaan bumi secara umum sedangkan peta tematik adalah peta yang peta yg menggambarkan tema2 tertentu yg ada di permukaan bumi
1 5 1