Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:42:11+07:00
1. Pekerjaan lebih cpt selesai, Hasil pekerjaan akan lebih bagus.
2. Dpt mencari lebih cpt sekeliling kampung, Jika ada maling yg ketangkap akan lebih cpt mengejar dan membawanya
6 4 6
2014-05-25T19:43:09+07:00
1.-membuat pekerjaan menjadi ringan
-pekerjaan cepat selesai

2.-mengamankan desa
-upaya meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban

maaf kalo salah
2 4 2