(1) gerakan kaki (ke depan, ke belakang, ke kiri, ke kanan) waktu berjalan: dia masuk dng -- gontai; (2) jarak antara kedua kaki waktu melangkah ke muka (waktu berjalan): jalannya cepat dan -- nya panjang-panjang
gerakan kaki entah itu ke depan, belakang, ataupun samping

Jawabanmu

2014-05-25T19:42:05+07:00
Gerakan kaki entah itu ke depan, samping, ataupu belakang
mean
maaf itu salah ketik.. langka yg btl..
Pengertian langka adalah a jarang didapat; jarang ditemukan; jarang terjadi: dilarang keras membunuh binatang yg sudah --; kelangkaan dan perihal langka
langka adalh sesuatu yang dikategorikan hampir punah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:56:40+07:00
Aktivitas gerakan yang dilakukan tubuh baik kedepan, kiri, kanan maupun belakang yang dipengaruhi oleh keseimbangan otak kecil..
1 5 1