Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:33:56+07:00
Karena pada umumnya anak-anak indonesia yang pendidikannya sd tidak melanjutkan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi. mereka lebih memilih bekerja membantu orang tuanya. faktor yang menyebabkan hal ini terjadi adalah kekurangan ekonomi
1 5 1
2014-05-25T19:42:34+07:00
Sebab mayoritas penduduk indonesia berekonomi menengah kebawah sehingga kesadaran akan pentingnya pendidikan itu masih rendah, mereka lebih memilih mempekerjakaan anaknya untuk mendapatkan uang dari pada menyekolahkan anaknya yang menghabiskan uang