Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:31:39+07:00
Tentunya dengan suku-suku yang tersebar di indonesia sehingga suku-suku itu yand disebabkan oleh faktor lingkungan sehingga membentuk suatu kebudayaan yang berbeda antara 1 dengan yang lainnya sehingga terjadi banyak keanekaragaman kebudayaan
1 5 1
2014-05-25T19:31:39+07:00
Karena terdapat banyak suku dan pulau.
karena kodisi kepulauannya,, persebaran nenek moyang dan kontak dengan negara lain