Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:20:57+07:00
Fraudulens : yaitu pengendalian sosial dengan cara meminta perlindungan dari orang lain yang dianggap lebih kuat dari musuhnya.
1 5 1
2014-05-25T19:22:06+07:00
FRAUNDULENS artinya memohon bantuan pihak lain yang dianggap lebih mampu untuk melakukan pengendalian sosial melebihi pengendalian sosial yang dilakukan oleh keluarga.

Jawaban Terbaik Ya