Jawabanmu

  • estt
  • Gemar Membantu
2014-01-28T11:04:32+07:00
Musik yang dimainka secara bersama-sama
Ansambel sejenis : menggunakan alat musik sama (misalnya recorder semua)
ansambel Campuran : lebih dari satu jenis alat musik (misalnya recorder, pianika, gitar, piano, dll)
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T11:07:00+07:00
Ansambel adalah suatu penyajian musik dengan mempergunakan alat musik sederhanan
ansambel campuran : permainan musik lebih dari seorang pemain musik dengan lebih dari satu jenis alat musik
8 4 8