Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:11:36+07:00
Kekasih Gelap ku

Keindahan pagi tak bermentari tebarkan segala asa di jiwa teduhkan luka diantara serpihan duka laksana langit tanpa mega tatkala cinta tiada bertahta terhalang sejuta…
Aku disini..
malam ini akuu sendiri menatap langit,dalam sepiku menunggu dirimuu tuk kembali padakuu.. Hati yang resah inii tak pernah tauu apaa yg harust kuu perbuat hanya merenung, menunggu…
Arti semua ini
Saat pertama ku melihatmu.. Entah apa yang ada d hati ini.. Mungkinkah aku jatuh hati padamu.. Ataukah hanya rasa ingin memilikimu.. Terdiam saat semuanya berlalu.. Ku…
1 5 1
2014-05-25T19:14:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
  Dibawa Gelombang

Alun membawa bidukku perlahan
Dalam kesunyian malam waktu
Tidak berpawang tidak berkawan
Entah kemana aku tak tahu

Jauh di atas bintang kemilau
Seperti sudah berabad-abad
Dengan damai mereka meninjau
Kehidupan bumi yang kecil amat

Aku bernyanyi dengan suara
Seperti bisikan angin di daun
Suaraku hilang dalam udara
Dalam laut yang beralun-alun

Alun membawa bidukku perlahan
Dalam kesunyian malam waktu
Tidak berpawang tidak berkawan
Entah kemana aku tak tahu
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus