1. Tujuan utama adanya seni adalah membuat segala sesuatu menjadi lebih...
a. rumit
b. indah
c. berkesan
d. bermakna

2. Canting adalah alat yang digunakan untuk...
a. memahat
b. melukis
c. membatik
d. mengukir

3. Tekstil merupakan jenis karya seni dengan media...
a. kain
b. kayu
c. logam
d. tanah liat

4. Hiasan tepi benda sering disebut...
a. dekor
b. pola
c. motif
d. ornamen

5. Kayu yang digunakan untuk membuat topeng adalah...
a. keras & kuat
b. Lunak & lentur
c. mudah dibentuk & lunak
d. keras & mudah dibentuk

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T10:22:47+07:00
1b karena seni itu mengutamakan keindahan
2c canting buat membatik
3a
4- gak tau, kalo gak salah sih ornamen
5c
1 5 1
2014-01-28T11:14:14+07:00