Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:03:29+07:00
Pasar tradisional:tempat bertemunya penjual dan pembeli serta ditandai dengan adanya transaksi jual beli.
Pasar modern:Penjual dan pembeli tidak bertransaksi secara langsung melainkan melihat label harga yang tercantum pada barang
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-25T19:08:06+07:00
Tradisional:- lingkungan tidak bersih, kumuh
                - Harga dapat di turunkan
                - Ramai
               -tempat bertemunya penjual dan pembeli serta ditandai dengan adanya                            transaksi jual beli.

Modern:- harga tdk dpt di turunkan
            - byak penjaga
           - lokasi ber-AC
            -Penjual dan pembeli tidak bertransaksi secara langsung melainkan melihat                      label harga yang tercantum pada barang