Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:02:15+07:00
Semakin rendah harga diri maka jumlah konsumsi semakin sedikit atau sebaliknya banyak faktor yang memengaruhinya salah satunya pendapatan, dsan pengeluaran
2 5 2
2014-05-25T19:03:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jelaskan bagaimana harga diri terhadap lingkungan bisa menpengaruhi konsumsi masyarakat!
jawab:
dengan adanya konsumsi didalam masyarakat maka akan berpengaruh terhadap harga diri,contohnya jika seseorang minat konsumsi yang sangat banyak tapi menggunakan cara untuk mendapatkan barang dari cara yg halal,misalnya mencuri maka harga diri seseorang akan jatuh dimata lingkungan masyarakatnya
1 5 1