Anda menghadiri sebuah seminar dalam rangka untuk memahami lebih mendalam tentang topik seminar. hanya saja, dalam seminar suasanya begitu gaduh sehingga anda tidak dapat mencatat pokok2 isi materi yg diseminarkan. apakah langkah yg harus anda lakukan? tolong dianalisis ya, makasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:04:20+07:00
Mungkin yang pertama saya lakukan adalah bertanya kepada teman saya apakah ia mencatat inti dari topik seminar, apabila ia ternyata juga tidak dpt mencatat inti topik seminar maka saya akan bertanya langsung kepada pak materi setelah acara seminar berlangsung, saya rasa pak materi akan membantunya karena beliau tau bahwa pada seminar suasananya gaduh. 
1 5 1
2014-05-25T19:22:11+07:00
Menanyakan pada teman atau menanyakan pada orang yang memberikan topik seminar