Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • estt
  • Gemar Membantu
2014-01-28T11:01:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lagu apuse mengisahkan ttg perpisahan cucu dg kakek neneknya. apuse memiliki arti kakek/nenek. 
apuse kokon dao : kakek-nenek kumau
yarabe soren doreri : pergi ke teluk seberang. teluk doreri
wuf lenso bani nema baki pase : pegang saputangan dan melambaikan tngan
aravabya aswarakwa : kasihan aku selamat jalan cucuku
17 4 17
2014-01-28T11:02:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kakek-nenek aku mau
pergi ke negeri seberang, teluk doreri 
pegang saputangan dan melambaikan tangan
kakek/nenek aku mau
pergi ke seberang, teluk doreri
pegang saputangan dan melambaikan tangan
kasihan aku, selamat jalan cucuku
kasihan aku, selamat jalan cucuku
8 4 8