Jawabanmu

2014-05-25T18:56:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena makanan kita mengalami reaksi kimia didalam tubuh
maaf, jawaban yang anda tulis belum sepenuhnya benar, jika bisa, bagaimana proses reaksi kimia didalam tubuh?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T19:03:23+07:00
Karena dalam proses kimiawi dalam tubuh itu terdapat bakteri e coli yang berfungsi untuk membusukkan sisa makannan,, juga dalam empedu terdapat zat warna empedu digunakan untuk memberi warna kuning pada tinja dan urin.
maka walau berbau harum ,,tapi tetap saja dalam tubuh terdapat reaksi kimia..

smoga membantu

Komentar sudah dihapus
oke sama sama..Louis