Jawabanmu

2014-05-25T18:55:27+07:00
Membuang sampah pada tempatnya, menanam pohon, dll
yang saya minta 5 upaya menjaga kelestarian lingkunga
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T18:56:59+07:00
1. Membuang sampah pada tempatnya
2. Menyiram/menanam tanaman
3. Menggunakan transportasi umum
4. Mengurangi menaiki kendaraan bermotor
5. Mengurangi pemaikaian SDA yang tidak bisa diperbarui secara berlebihan
4 5 4