Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T18:53:41+07:00
1. Armenia
2. Azerbaijan
3. Georgia
4. Kazakhstan
5. Kyrgizstan
6. Tadzikistan
7. Turkmenistan
8. Uzbekistan
9. Belarus
10. Estonia
11. Latvia
12. Lithuania
13. Moldova
14. Russia
15. Ukraina
2014-05-25T18:54:58+07:00
1. Armenia
2. Azerbaijan
3. Georgia
4. Kazakhstan
5. Kyrgizstan
6. Tadzikistan
7. Turkmenistan
8. Uzbekistan
9. Belarus
10. Estonia
11. Latvia