Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T18:51:40+07:00
Itu bukan cerpen karena didalam cerpen diharuskan adanya komplikasi agar menarik si pembaca dan resolusi tidak akan ada apabila tidak ada komplikasi dlm cerpen. nah sekarang, jika kamu ingin tau jenis teks apa itu, kamu harus tau apa saja struktur teks itu.
Makasih, semoga membantu ;;)
2014-05-25T18:53:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya cerpen spt ini namanya cerpen perwatakan