Jawabanmu

2014-05-25T18:50:53+07:00
Iklim adl keadaan cuaca di suatu wilayah yang mana dalam ruang lingkup yang luas dan dalam waktu yang lama.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T18:52:04+07:00
-Peta adalah gambaran sebagian atau seluruh wilayah di permukaan bumi dengan berbagai kenampakannya pada bidang datar yang di perkecil dengan menggunakan skala tertentu.
-inset adalah gambar peta kecil yang disisipkan di peta utama dengan fungsi untuk menunjukan posisi gambar yang dipetakan pada wilayah yang lebih luas.
-
Iklim = cuasa
Iklim adalah kondisi rata-rata cuaca dalam waktu yang panjang. Studi tentang iklim dipelajari dalam meteorologi. Iklim di bumi sangat dipengaruhi oleh posisi matahari terhadap bumi. Terdapat beberapa klasifikasi iklim di bumi ini yang ditentukan oleh letak geografis. Secara umum kita dapat menyebutnya sebagai iklim tropis, lintang menengah dan lintang tinggi. Ilmu yang mempelajari tentang iklim adalah klimatologi.
1 5 1