Jawabanmu

2014-05-25T18:45:36+07:00
Dengan berkembangnya Teknologi Pada Saat ini Dan Pengaruh Budaya Dari Luar negara Indonesia
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T18:46:09+07:00
Menurut aku hal yang mempengaruhi kemajuan masyarakat adalah kemajuan iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) sehingga masyarakat tersebut lebih berfikir secara rasional, berbudaya, dan memiliki pola pikir yang luas.

semoga membantu.. :)

1 5 1