Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T18:32:20+07:00
Untuk mencegah terjadinya perpecahan
untuk mempertahankan NKRI

maaf kalau salah
Tujuan dari persatuan dan kesatuan suatu negara adalah dapat tercapainya tujuan suatu bangsa, menciptakan keamanan dan kedamaian suatu bangsa, menunjukan kepada dunia akan persatuan dan keastuan suatu bangsa.
2014-05-25T18:35:12+07:00
Untuk menghargai perjuangan para pahlawan kita