Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T17:54:30+07:00
Karena anak muda sekarang sudah terlalu mengikuti gaya org barat yg rata2 pekerjaannya sudah tidak menjadi petani dan nelayan lagi, pdhal jika menjadi petani dan nelayan yg sukses, penghasilannya pasti memuaskan
2 3 2
2014-05-25T17:55:50+07:00
Karena menjadi petani dan nelayan merupakan pekerjaan yg tidk mudah,kita harus tekun merawat tanaman atau harussanggup menjaga semalaman mencri ikan.padahal hsil yg di dpt tdk tentu byk.mungkin tanaman yg d tanam gagal panen,atau sdh semalaman mencri ikan hnya dpt 1 atau2 ekor ikan saja.itulah yg membuat anak muda tdk menyukai menjdi nelayan atau petani
1 5 1