Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T17:51:22+07:00
Garu adalh alat utk membahak sawah
alu adlh antan,alat yg terbuat dri batang bambu (tua) utk menumbuk padi
2 5 2
2014-05-25T17:51:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ALU terbuat dari batang bambu
GARU sejenis kayu
1 5 1