Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T17:34:47+07:00
Kekuasaan tertinggi di dalam suatu negara
1 5 1
2014-05-25T17:35:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
makna adanya kedaulatan rakyat adalah bangsa yang ingin menegakkan kedaulatan untuk rakyatnya,

Kedaulatan rakyat adalah hak dan kewajiban rakyat terhadap NKRI 
Hak untuk menentukan arah kemajuan bangsa,dan mengontrol serta mengawasi pemerintahan,intinya hak untuk berkuasa. 
Dan Kewajiban untuk selalu menjaga NKRI agar lebih baik lagi,singkatnya turut aktif dalam Pemerintahan.



1 5 1