Jawabanmu

2014-05-25T17:19:48+07:00
Dimana organisasi itu, anggotanya dapat saling menghargai dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama dgn baik pula
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T17:26:51+07:00
Organisasi adalah suatu kelompok orang dalam satu wadah untuk tujuan bersama. Organisasi yang dianggap baik adalah organisasi yang dapat diterima dan diakui keberadaannya di masyarakat. Organisasi yang baik akan cepat diakui oleh masyarakat sekelilingnya apabila memiliki identitas yang jelas. Tolong ya jadikan yang terbaik
jadi jawaban nya yg mana ,panjang bgt
Semuanya
hah pnjng