Jawabanmu

2014-05-25T16:57:28+07:00
1. saling membantu sesama umat beragama
saling menghargai sesama umat beragama

2. tidak membeda bedakan teman yang berbeda ras dan sukunya

*cuma itu yg saya tau,maaf kalau salah* :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T16:58:29+07:00
1. - menghormati agama satu dgn lainnyA
- berteman dgn tidak membeda bedakan agama
2. - menghormati antar ras/suku yg berbeda
- saling menyayangi walaupun berbeda suku
- walapun berbeda beda tetapi tetap satu (bhineka tunggal ika)
1 5 1