Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T16:26:27+07:00
Kalo ga salah
Diket :
volume= 400 mL -> 0,4 L
Mr = 39 + 16 + 1 -> 56

M = mol / volum
1 = mol / 0,4
mol = 0,4

massa = mol * Mr
           = 0,4 * 56
           = 22,4 gr
7 4 7
2014-05-25T16:36:51+07:00
Beratnya adalah = 2,24 gram
waduh, 22,4 atau 2,24 nih ?
menurut aku sih 22.4 gram

w = M * Mr *L
=1 mol/liter * 56 g/mol * 0.4 L
=22.4 gram