Jawabanmu

2014-05-25T16:26:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan tuhan menciptakan kita adalah untuk menyembah dan taat kepada tuhan.tujuan tuhan menciptakan alam semesta untuk kita karna di dalam alam semesta banyak kekayaan alam.

maaf kalo salah
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T16:30:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan Tuhan menciptakan kita ialah untuk memelihara,mengolah dan mengembangkan alam yang telah diciptakannya. Tanpa adanya alam ,maka manusia tidak bisa hidup. alam dan manusia saling berketergantungan antara satu sama lain. dan selain itu manusia diciptakan Tuhan untuk selalu menyembah ,memuji Tuhan atas berkat dan kelimpahan alam yang telah Tuhan berikan kepada kita manusia. itu jawaban menurut saya.....
2 4 2