Jawabanmu

2014-05-25T15:49:28+07:00
Diarang Berbicara dengan teman.
Dilarang melakukan aktivitas diluar ibadah.
Dilarang Membaca sesuatu.


1. Bila seseorang masuk masjid, jangan duduk sampai shalat sunnah tahiyatul masjid meskipun khatib sedang berkhutbah
2. Jika seseorang masuk masjid di hari Jum’at dan azan Jum’at sedang dikumandangkan, dan tetap berdiri menunggu sampai selesainya azan atau dia langsung shalat tahiyatul masjid
3. Duduk di mana saja dia mendapatkan tempat dimasjid dan dianjurkan mendekat kepada imam
4melewati pundak-pundak orang dan tidak memisahkan antara dua orang
  maaf kalau salah...


1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T15:49:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Dilarang Berbicara.
2. Dilarang mengganggu orang lain yang sedang mendengarkan khotbah.
3. Dilarang tertidur saat khotbah.
4. Dilarang mengingatkan teman yang sedang berbicara.
5. Dilarang melamun saat mendengarkan khotbah.

dll.............

3 4 3