Jawabanmu

2014-05-25T15:50:36+07:00
Cepat rambat = panjang gelombang . frekuensi
 75 m/s          = panjang gelombang .300 Hz
75 : 300          = panjang gelombang
0.25               = panjang gelombang
Tolong jadikan jawaban terbaik ya :)
rumusnya gimna ??
Cepat rambat = panjng gelombang x frekuensi atau periode : panjang gelombang
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T15:58:18+07:00
F=300 hz
v= 75 m/s
panjang gelombang blum diketahui....

panjang gelombang= f/v = 300/75= 4 m
1 5 1