Kenapa Korea Utara sangat tertutup dengan negara-negara lain di seluruh dunia?

2
karena korea utara merupakan negara komunis
negara komunis itu sendiri cenderung mementingkan pembangunan internal dengan mengutamakan kesejahteraan kaum buruh dan kekuatan rakyat

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T15:23:06+07:00
Karena korea utara merupakan negara komunis
negara komunis itu sendiri cenderung mementingkan pembangunan internal dengan mengutamakan kesejahteraan kaum buruh dan kekuatan rakyat
1 5 1
2014-05-25T15:23:32+07:00
Karena negara korea lebih mementingkan pembangunan internal dengan mengutamakan kesejahteraan kaum buruh dan kedaulatan rakyat sama rata sama rasa sehingga menurut mereka enggak perlu - perlu banget sama hubungan diplomatis dengan negara luar