Jawabanmu

2014-05-25T15:24:25+07:00
Interaksi manusia dengan lingkungan bisa diartikan sebagai kegiatan manusia untuk memenuhi kebutuhan nya yang berhubungan/berkaitan/membutuhkan campur tangan lingkungan sekitarnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T15:29:53+07:00
Menurut pendapat saya Banyaknya pendapat yang menyatakan bahwa di permukaan bumi ini terdapat hubungan timbal balik antara manusia dengan lingkungan alam.
pada garis besarnya adalah1. kehidupan manusia dan kebudayaan di tentukan oleh alam
2.manusia dan kebudayaan tidak di tentukan oleh alam , tetapi manusia mempunyai peran aktif terhadap alam sehingga manusia dapat memilih kebudayaannya sedangkan alam hanya memberikan kemungkinan kemungkinannya saja .. klik terima kasih ya :)
1 5 1