Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T15:11:24+07:00
Kesatuan indonesia mengandung makna trikatnya beberapa bagian dari indonesia menjadi satu. Bila benar, klik terima kasih yaa :)
1 5 1
2014-05-25T15:12:35+07:00
yaitu negara yang bersusunan tunggal, negara yang tidak terdiri atas negara negara bagian. dalam negara kesatuan tdk terdapat daerah yang bersifat negara.  di dalam negara kesatuan, kekuasaan mengatur seluruh daerahnya ada di tangan pemerintah pusat. 
1 5 1