Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T15:08:55+07:00
Ketika telah tiba
saatnya untuk beribadah, akan bergegas
mengingat Allah dengan meninggalkan jual beli
dan segala rutinitas dunia. Namun setelah usai
menjalankan ibadah, mereka kembali menyebar ke
penjuru bumi untuk mencari karunia dan rizki-
Nya dengan tidak lupa untuk selalu berdzikir
kepada-Nya. Mereka bersungguh-sungguh
mempersiapkan bekal untuk kehidupan akhirat,
namun tidak pernah melupakan kehidupan dunia
yang saat ini mereka jalani. Kepala mereka
menengadahkan ke langit, namun kaki mereka
tetap berpijak di bumi.
1 5 1
2014-05-25T15:09:13+07:00
Selalu memanfaatkan waktu dengan benar, contohnya yaitu tidak pernah meninggalkan kewajiban beribadah yang diimbangi dengan kewajiban sebagai manusia, contohnya menuntut ilmu.



semoga membantu :)