Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T15:04:48+07:00
1. keliling alas = 60, sisi kubus = 15
   volume =3375 cm3
2. Luas alas = 300 --> panjang kali lebar (krn psg pnjg)
   4x.3x = 300
   12x kuadrat = 300
   x kuadrat =25
  x = 5 cm
Vol = 4(5) x 3(5) x 2(5)
Vol =3000 cm3

Jawaban terbaik ya..
ya lain kali lagi ya...
OL lagi kapan ?
selasa besok atau kapan lah.......
ok..ok..
sipppppppp
2014-05-25T15:06:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. K.alas = 4.s
     60 = 4.s
       15 = s 
V  = s³
     = 15³= 3375
2. Luas alas balok = p.l
                 300     = 4 : 3
                 300      =  20 . 15
V = p.l.t
    = 20.15.10
     = 3000 cm³  

Tolong jadikan jawaban terbaik ya :)
makasih ya
Iya, sama sama^^