Cybernet yang dimaksud adalah jaringan maya, jaringan yang tidak tampak, buat kamu yang baca, penggunaan cybernet dalam kehidupan sehari2 seperti apa, apa saja dampak positif dan negatif yang mungkin ditimbulkan dalam penggunaan cybernet???

Jawabanmu

2014-05-25T14:55:02+07:00
Sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Rental Multimedia System dan alat-alat kantor lainnya seperti mesin absensi ( AMANO) , FingerPrint ( Mesin Absensi Sidik Jari) , Paper Sheredder ( Pemotong Kertas) dll
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T17:42:45+07:00
Cybernet adalah dunia maya yang ada dampak positif dan negatifnya juga

1 5 1