Jawabanmu

2014-05-25T14:34:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena  lamanya dan susahnya pembuatan kain tenun.

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T14:35:11+07:00
Karna pembuatannya manual dan waktunya agak lama