Jawabanmu

2014-05-25T14:30:23+07:00
Dipengaruhi 3 faktor :
1. daya kapilaritas batang
2, daya isap daunĀ 
3 daya isap akar
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T14:55:01+07:00
Karena ada daya tekan akar yg menyebabkan air tanah dpt diisap akar. Selain itu air dpt naik krn ada daya isap daun (air diisap ke daun utk penguapan) dan ada kapilaritas (peristiwa menyerapnya zat cair melalui celah-celah kecil)

Jadikan jawaban terbaik ya...
1 5 1