Jawabanmu

2014-05-25T14:07:00+07:00
Teman Lebih Baik
atau teman Adalah yang utama
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T14:10:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Merah dan Putih : Simbol penyatuan
Kuning : persahabatan atau jatuh cinta.
Hijau    : Tenang 
Biru     : memberikan ketenangan dalam pikiran dan jiwa