Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T13:22:12+07:00
Buat akunnya dulu,trus daftar atau lebih lengkap
ada penjelesannya di file ini
1 5 1
2014-05-25T13:28:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Buat akun di idhost
-Register secara lengkap
-Setelah jadi, atur file manager
-Buat cpanel