Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T12:58:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. menentukan topik yg menggelitik (lucu) dan mengandung hikmah
2. pengumpulan bahan : observasi lap. imajinasi dan membaca buku
3. inventarisasi subtopik
4. menyusun kerangka anekdot dengan memanfaatkan subtopik yg tersedia
5. mengembangkan kerangka yang telah dibuat menjadi anekdot lengkap

2 5 2
2014-05-25T13:04:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Langkah-langkah menulis anekdot meliputi mengamati, menemukan topik,dan  mengembangkan sesuai dengan struktur isi dan ciri bahasa.