Gimana sih cara mudah agar kita pandai berbicara bahasa inggris tanpa menghafal tiap kata-katanya ???

1
sering dgr lgu b.inggris bca novel b.inggris n klo nnton film barat itu liat gbrny jgn terjemahannya
ok virna makasih :)
iya..smoga membantu
ok dheeeee

Jawabanmu

2014-05-25T12:55:34+07:00
Mengerti maksud dari topiknya dulu
kan kalau kita gak tahu arti dari tiap kata kan sama aja ,., jadi gmana yaaa ??
kita bisa liat kamus dan terus memperdalam mempelajainya *eaaak bahasanya -.- sedikit2 pasti ngerti deh
ok dheeee makasihh yaaa ,.,
Hi, Aku bantu jwb yaa .. kalo untuk pmula & kurang suka ngafal bagusnya :
1. sring dnger lagu" english yg kamu suka , cari liriknya di Internet , ikut brnyanyi (agar lebih memahami pronunciation/pengucapan dlam b.inggris), terjemahkan satu persatu, & pahami maknanya. terus diulangi
saran : lagu" dari Taylor swift , Avril , dan 1D