Sifat jaringan yang menunjang bersatunya batang pada waktu menyambung adalah
a. sel-sel parenkim berubah menjadi meristem
b. sel-sel parenkim sebagai tempt cadangan makanan
c. sel sel kolenkim mengandung serat untuk menyatukan batang
d. sel sel sklerenkim sebagai penguat batang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T12:24:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat jaringan yang menunjang bersatunya batang-batang pada waktu menyambung adalah sel-sel parenkim yang berubah menjadi meristem.
5 4 5
2014-05-25T12:27:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.sel - sel parenkim berubah menjadi meristem
3 5 3